13 January 2010

APA TUJUAN KITA SEBENARNYA ?

Saudaraku izinkan saya untuk sedikit menggugah pemikiran kita semua.Saya Eko saat ini saya mencoba untuk berkecimpung di dunia online,terutama bisnisnya.Meminjam kata orang bijak,siapa menabur,pasti akan menuai.Dari prinsip inilah saya mencoba memberanikan diri untuk selalu menabur benih2 investasi yg saya sangat yakin suatu saat saya akan menuai atau memanen dari benih yg saya tabur tadi.
Saudaraku,banyak dari kita yg selalu terlena dengan keadaan yg sedang kita alami sekarang.Jika masih dalam posisi yg sangat bagus atau minimal lumayan,sedikit sekali dari kita yg memikirkan masa2 pensiun kita.Ingat saudaraku,suatu saat ktia pasti akan kehilangan pekerjaan.Baik karena pensiun,di PHK atau perusahaan tempat kita bekerja bangkrut atau tutup.Apa yg akan terjadi jika hal itu menimpah kita saudaraku? saya yakin banyak dari kita yg akan kebingungan.Saudaraku,pernahkah saudara membayangkan hidup yg selalu berkecukupan di saat masa itu datang pada kita?! Jika saudara belum memikirkan itu,cobalah untuk memikirkan dari sekarang.Solusinya pada cara berpikir kita sendiri.Saya coba memperkenalkan kepada saudara semua investasi masa pensiun anda di tabungan ekstra.link infonya
                                    http//www.klikpliz.com/gol


Cobalah untuk berpikir cerdas dari sekarang jangan pernah menunda sesuatu yg bisa membuat hidup kita bahagia di akhir masa bekerja kita/pensiun.Pensiun adalah masa di mana kita akan menikmati hari tua kita tanpa harus repot lagi mencari cari tambahan uang untuk kebutuhan dapur dan anak2 kita nantinya.Jadikanlah hidup saudara indah dengan bergabung dengan orang2 yg sudah terbukti berhasil mendapatkannya.Ambil keputusan dan lakukan apa yg sudah di lakukan oleh orang2 yg sudah berhasil.JOIN di sini


Jika saudara memutuskan untuk bergabung dengan saya,saya akan berikan bonus2 yg kalau di total bernilai jutaan rupiah.Ingat saudaraku tidak akan pernah bertahan lama uang di dompet kita semua,manfaatkanlah dengan bijak.Akhir kata mari jadikan masa pensiun kita indah.Ayo sukses bersama sama.Salam sukses selalu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home